Sabana Sinabung Suguhi Nuansa Alam Menabjubkan - TRAVEL

Mobile Menu

Top Ads

More News

logoblog

Sabana Sinabung Suguhi Nuansa Alam Menabjubkan

Selasa, 20 Februari 2024
Gambar : Sabana Sinabung Suguhi Nuansa Alam Menabjubkan. Lidinews.id


Lidinews.id - Tanah Karo merupakan salah satu tempat yang dikenal dengan nuansa alam pegunungan dengan udara begitu sejuk. Karo juga berlokasi di dataran tinggi Provinsi Sumatera Utara.

Dengan ketinggian 600 hingga 1.400 meter di atas permukaan laut, Tanah Karo merupakan salah satu destinasi yang menawarkan teramat banyak daya tarik parisiwata. Jaraknya sekitar 77 KM dari pusat Kota Medan.

Berbagai macam objek wisata di Tanah Karo ini dapat menjadi alternatif tujuan liburan kamu dan teman - teman kamu selanjutnya ataupun bagi warga Medan dan sekitarnya untuk melakukan perjalanan atau yang biasa orang sebut road trip.

Penasaran dengan pesona wisatanya? Apakah sebelumnya Kamu pernah ke Sabana Sinabung?

Nah, sebelum ke sana, Gunung Sinabung merupakan salah satu ikon dari Kabupaten Karo yang tidak boleh kamu lewatkan saat berkunjung ke Tanah Karo.

Gunung Sinabung Memiliki tinggi puncak mencapai 2,460 mdpl, kamu bisa menikmati kemegahan gunung api ini dari berbagai spot di zona aman yang sudah ditetapkan.

Saat ini, Gunung Sinabung menjadi salah satu tempat tujuan wisata populer di Tanah Karo, Bahkan Sumatera Utara. Haei ini dikenal dengan Sabana Sinabung.

Jika Kamu ingin mengatur liburan akhir pekan dan mencari tempat yang indah dan mempesona, tidak perlu pusing. Kamu bisa mengunjungi Sabana Sinabung di Tanah Karo yang memiliki keindahan luar biasa.

Lingkungan di lokasi udaranya sangat bersih. Banyak juga keindahan alam berupa pegunungan dan pepohonan di Sabana Sinabung ini.

Apabila Kamu datang dengan pasangan Kamu, jangan lupa abadikan momen terindah itu dengan berfoto di depan Gunung Sinabung.

Kamu juga akan disuguhi pemandangan yang sangat menakjubkan, seperti taman yang menghijau, pepohonan besar, dan rerumputan perbukitan hijau yang rimbun.

Keindahan Sabana Sinabung ini membuat semua orang yang melihatnya akan terdiam.

Situs yang indah ini sangat ideal untuk melihat matahari terbenam. Terutama jika Kamu dengan kekasih Kamu, itu sangat ideal dan akan menghasilkan citra romantis.

Sudah tahu mau kemana? Jika belum, yuk berwisata ke Sabana Sinabung, Tanah Karo.





Editor : Arjuna H T M




Sabana Sinabung Suguhi Nuansa Alam Menabjubkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar